HASIL PEROLEHAN SUARA PEMILU LEGISLATIF 2014

Partai Nasdem (6,72%), PKB (9,04%), PKS(6,79%), PDIP(18,95%), Golkar (14,75%), Gerindra (11,81%), Demokrat (10,19%), PAN (7,59%), PPP (6,53%), Hanura (5,26%), PBB (1,46%), PKPI (0,91%)!


widgeo.net

Senin, 24 Oktober 2016

Ini yang Dilakukan Awang Faroek Pascabergabung di NasDem

nasdemnunukan.blogspot.com - SAMARINDA - Usai didaulat menjadi Ketua Dewan Pertimbangan, Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak langsung memberikan warna baru di Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kaltim.

Awang hadir dan langsung ikut sumbang saran dalam rapat pleno yang digelar Nasdem di sekretariatnya di Jalan Gatot Subroto, Samarinda.

Usai berkeliling ke Seketariat NasDem, Awang pun menjanjikan akan memberikan lima set komputer untuk sekretariat.

Awang juga siap membantu pelaksanaan HUT ke 5 NasDem, agar berlangsung meriah.

"Pak Awang (berharap) HUT ke 5 NasDem di Kaltim harus meriah. Beliau menyarankan kita memakai Convention Hall. Kita juga diarahkan untuk ziarah ke makam pahlawan saat HUT nanti," kata Sekretaris DPW NasDem Kaltim, Fatimah Asyari, Minggu (23/10/2016).

Rapat tersebut dihadiri oleh sejumlah petinggi DPW Partai Nasdem Kaltim di antaranya ketua Harbiansyah Hanafiah, anggota dewan pertimbangan Eka Komariah Kuncoro, Ketua Dewan Pakar Nora Suzuki Mokodompit, Ketua Pemenangan Pemilu, Bambang Susilo, Sekretaris Fatimah Asyari, dan ketua OKK yang juga anggota DPRD Kaltim partai Nasdem, Ismail.

Sekadar informasi, belum lama ini Awang memutuskan keluar dari Partai Golkar, partai yang 40 tahun lebih diikutinya.

Awang memilih keluar lantaran menganggap dirinya tak lagi diperlukan oleh pengurus DPD Golkar Kaltim. 
Sumber: kaltim.tribunnews.com - Minggu 23 Oktober 2016
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar