HASIL PEROLEHAN SUARA PEMILU LEGISLATIF 2014

Partai Nasdem (6,72%), PKB (9,04%), PKS(6,79%), PDIP(18,95%), Golkar (14,75%), Gerindra (11,81%), Demokrat (10,19%), PAN (7,59%), PPP (6,53%), Hanura (5,26%), PBB (1,46%), PKPI (0,91%)!


widgeo.net

Jumat, 26 Agustus 2016

Pelantikan Ketua DPW NasDem Sulsel

Sejumlah Pejabat Daerah Ramaikan Pelantikan Ketua DPW NasDem Sulsel

Suasana pelantikan Rusdi Masse sebagai Ketua DPW Partai NasDem Sulsel oleh Surya Paloh.
nasdemnunukan.blogspot.com - MAKASSAR – Pelantikan kepengurusan DPW Partai NasDem Sulsel, Jumat (26/8/2016), juga turut dihadiri pegawai negeri sipil (PNS) hingga pejabat daerah dan kota.
Seperti para PNS atau pejabat eselon Pemkab Sidrap datang untuk menyaksikan pelantikan Bupati Sidrap Rusdi Masse sebagai Ketua DPW Partai NasDem Sulsel.
Bahkan, ada yang memakai atribut partai besutan Surya Paloh itu. Bukan itu saja, daerah lainnya PNS Pemkab Barru, Bulukumba, Palopo, Makassar dan sejumlah kabupaten lainnya.
Tampa juga Kepala SKPD Palopo Farid Kasim yang juga putra Walikota Palopo Judas Amir. Diketahui, Judas Amir turut dilantik sebagai Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sulsel membidangi politik dan pemerintahan.
Beberapa rombongan Bupati Bulukumba Sukri Sappewali juga terdapat sejumlah pejabat yang mendampingi bupati dua periode itu.

Momen Pelantikan Rusdi Masse Jadi Ketua Nasden Sulsel, Daeng Ancu Mundur

MAKASSAR – Mantan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Sulsel Syamsul Bahri Sirajuddin, yang akrab Daeng Ancu, menyatakan mundur dari Partai Nasdem. Daeng Ancu tegas mengatakan dirinya tidak lagi menjadi kader Nasdem.
Hal itu diungkapkan setelah dirinya bertemu dengan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh di Hotel Clarion Makassar, Jumat (26/8/2016), jelang pelantikan Rusdi Masse sebagai ketua DPW Nasdem Sulsel.
“Saya tidak kembali ke Nasdem. Saya tidak di DPP,” ungkap Daeng Ancu saat ditemui pojoksulsel.com.
Daeng Ancu mengaku keluar dari Partai Nasdem karena dirinya ingin fokus pada lembaga survei miliknya, Batu Putih Sindycate. “Saya mau kembangkan dulu Batu Putih Sindycate. Saya lebih memilih ini (lembaga survei) daripada berpartai,” tegas Daeng Ancu.
Daeng Ancu menambahkan, memberikan pengabdian kepada bangsa tidak harus selalu masuk ke partai politik.
Sementara tentang posisinya yang saat ini dipercayakan kepada Direktur Jaringan Suara Indonesia (JSI) Irfan Jaya, kakak kandung mantan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin ini, mengatakan, Irfan Jaya sosok yang bagus dan tepat mengisi jabatan Ketua Bappilu NasDem Sulsel.
“Irfan (Jaya) bagus. Selamat. Yang terpenting sekarang bagaimana pengurus sekarang harus bisa lebih sukses dibandingkan saya,” tegas Daeng Ancu. (sulsel.pojoksatu 26082016)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar