HASIL PEROLEHAN SUARA PEMILU LEGISLATIF 2014

Partai Nasdem (6,72%), PKB (9,04%), PKS(6,79%), PDIP(18,95%), Golkar (14,75%), Gerindra (11,81%), Demokrat (10,19%), PAN (7,59%), PPP (6,53%), Hanura (5,26%), PBB (1,46%), PKPI (0,91%)!


widgeo.net

Minggu, 01 September 2013

Partai NasDem Dibentuk Bukan Sekedar Menambah Jumlah Parpol

nasdemnunukan.blogspot.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan bahwa Partai NasDem dibentuk bukan sekedar untuk menambah Partai Politik yang ada. Surya Paloh berharap agar Partai ini, mampu berbuat banyak di pemilu 2014 mendatang.

"Partai NasDem dibentuk dengan niat yang sungguh-sungguh, bukan hanya sebagai untuk menambah jumlah parpol yang ada. Partai ini dibentuk dengan semangat, keikhlasan, kejujuran dan memohon ridho Allah SWT untuk membawa perubahan. Oleh karena itu, mohon kiranya para tokoh dan ulama ponpes ini memberikan doa restu," Ketua Umum Surya Paloh, Kamis (27/8/2013).

Partai NasDem meminta doa restu dan dukungan dari sejumlah tokoh dan ulama yang berada di Pondok Pesantren Mambaul Hisan, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, guna memenangkan Pemilu 2014 mendatang.

Surya Paloh mengatakan, bila ada niat baik dalam membangun dan melakukan perubahan pada bangsa Indonesia, maka niat itu harus dipegang teguh. Dengan kerja keras dan doa, maka niatan itu akan dapat tercapai.

"Tuan rumah (KH Choirul Muna) merupakan caleg DPR RI untuk dapil VI. Jadi mohon, semua tokoh ulama dan masyarakat memberikan doa restunya," paparnya.

Saat ini, lanjut dia, jumlah anggota Partai NasDem kian hari kian meningkat. Kini, jumlah anggota Partai  NasDem mencapai 13 juta orang. Dengan kerja keras semua caleg dan kader, jumlah anggota NasDem akan terus bertambah.

Di bagian lain, Surya mengatakan, setiap orang memiliki kewajiban untuk melakukan perubahan bagi bangsa, sehingga bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan rakyatnya sejahtera.

"Majunya sebuah bangsa dan negara ditentukan oleh kita sendiri. Bukan ditentukan oleh bangsa dan negara lain. Oleh karena itu, marilah kita melakukan gerakan perubahan demi majunya bangsa ini," ucapnya.

Pengasuh Ponpes Mambaul Hisan KH Choirul Muna, meminta doa restu kepada tokoh ulama dan masyarakat yang berada di sekitar pondok pesantren untuk mengikuti pemilihan legislatif 2014.

Choirul Muna yang merupakan caleg Partai NasDem dengan nomor urut satu di Dapil VI mengharapkan melalui Partai NasDem ini dirinya bisa melakukan perubahan bagi kemajuan bangsa.

"Saya harap Partai NasDem menjadi partai yang amanah dan bisa mengubah negeri ini dengan lebih baik lagi," tuturnya.

Di tempat yang sama,  Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem, Ferry Mursyidan Baldan, mengatakan, kedatangan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh ke Ponpes Mambaul Hisan untuk memenuhi undangan pihak ponpes.

Menurut dia, permintaan doa restu kepada para tokoh dan ulama merupakan hal yang wajar. Semua caleg diwajibkan untuk memohon doa restu.

"Permintaan doa restu ini tidak hanya disampaikan kepada para ulama, melainkan tetangga yang berada dekat rumahnya," ujarnya.

Selain acara itu, juga digelar acara pembekalan para caleg DPR RI Partai NasDem di seluruh Jawa Tengah. Pembekalan caleg akan diberikan oleh Sekjen Partai NasDem Patrice Rio Capella dan Ketua Bappilu Partai NasDem Ferry Mursyidan Baldan. (okezone.com 290813)

2 komentar: