HASIL PEROLEHAN SUARA PEMILU LEGISLATIF 2014

Partai Nasdem (6,72%), PKB (9,04%), PKS(6,79%), PDIP(18,95%), Golkar (14,75%), Gerindra (11,81%), Demokrat (10,19%), PAN (7,59%), PPP (6,53%), Hanura (5,26%), PBB (1,46%), PKPI (0,91%)!


widgeo.net

Minggu, 01 September 2013

Partai NasDem Bagikan 17 Kendaraan Operasional

nasdemnunukan.blogspot.com - Bandarlampung: Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem membagikan 17 unit kendaraan operasional kepada setiap dewan pimpinan daerah (DPD) kabupaten dan kota se-Provinsi Lampung.

"Kendaraan operasional ini diberikan sebagai bentuk penghargaan kepada para pengurus, sehingga mereka dapat menjalankan roda partai semaksimal mungkin," ujar Ketua DPP Partai NasDem Bidang Ekonomi dan Moneter HR Benny Kisworo, didampingi Korwil Lampung I, Siti Nurbaya Bakar, di Bandarlampung, Jumat (30/8).

Menurut dia kali ini bantuan kendaraan operasional diberikan untuk DPD NasDem Metro dan Lampung Timur, setelah beberapa hari sebelumnya bantuan serupa diberikan untuk DPD NasDem Mesuji dan Tulangbawang serta Kota Bandarlampung.

"Total kendaraan yang telah didistribusikan sebanyak 17 unit," ujarnya.

Ia menyebutkan, semua DPD NasDem di Lampung akan mendapatkan satu unit kendaraan operasional, dan sisanya untuk kendaraan operasional DPW Partai NasDem Provinsi Lampung.

Caleg DPR Dapil Lampung II ini menjelaskan, kendaraan operasional itu bukan milik pribadi pengurus, tetapi inventaris yang diberikan partai untuk menunjang kegiatan operasional guna membantu masyarakat.

"Bagi masyarakat yang membutuhkan dapat berkoordinasi dengan pengurus setempat untuk dapat menggunakan kendaraan tersebut," ujarnya lagi.

Ia berpesan kepada seluruh pengurus DPD NasDem di Lampung bahwa dengan kehadiran kendaraan operasional tersebut dapat lebih bersemangat dalam melakukan sosialisasi dan mengenalkan program Partai NasDem kepada masyarakat luas.

"Jadikanlah masyarakat sebagai mitra, dan jangan segan-segan untuk membantu persoalan masyarakat, karena Partai NasDem akan tumbuh dan besar bila hidup di dalam hati masyarakat," ujarnya.

Penyerahan kendaraan operasional di Lampung Timur diterima langsung oleh Ketua DPD NasDem setempat H Garinca Reza Pahlevi, dan dihadiri oleh Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) H Yusran Amirullah, caleg-caleg DPRD provinsi dan kabupaten daerah ini.(metrotvnews.com 300813)

2 komentar: