HASIL PEROLEHAN SUARA PEMILU LEGISLATIF 2014

Partai Nasdem (6,72%), PKB (9,04%), PKS(6,79%), PDIP(18,95%), Golkar (14,75%), Gerindra (11,81%), Demokrat (10,19%), PAN (7,59%), PPP (6,53%), Hanura (5,26%), PBB (1,46%), PKPI (0,91%)!


widgeo.net

Jumat, 05 Juli 2013

Surya Paloh minta caleg Partai Nasdem mundur jika...

nasdemnunukan.blogspot.com - CALON anggota legislatif dari Partai Nasional Demokrat yang maju dengan orientasi untuk memperkaya diri diminta untuk segera mundur.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Nasdem Pusat Surya Paloh saat membuka pekan orientasi calon anggota legislatif atau caleg DPR Aceh dan DPRK di Asrama Haji Banda Aceh, Kamis malam, 4 Juli 2013.

“Jika saudara- saudara berfikir untuk memperkaya diri dan ingin memiliki kekuasan maju sebagai caleg melalui partai Nasdem maka saudara salah. Jika itu orientasi saudara maka silahkan mundur dan cari partai politik lain,” katanya.

Menurutnya Partai Nasdem dibentuk bukan untuk caleg-caleg yang haus kekuasaan dan memiliki misi ingin memperkaya diri sendiri. Namun, kata dia, partai politik tersebut dibentuk untuk membawa perubahan di negara ini menjadi lebih baik di masa mendatang.

Caleg yang maju dari Partai Nasdem nantinya harus siap memperjuangkan hak-hak rakyat. Apalagi saat ini Indonesia masih amat jauh memberikan akses hak-hak dasar kepada masyarakat seperti yang diharapkan.

Hal itu, kata dia, bisa dilihat dari pembangunan insfrastruktur, pelayanan publik seperti kesehatan, pendidikan serta pertahanan dan keamanan. Menurut Surya Paloh, hal itu masih tidak berjalan dengan semestinya.

“Jadi saudara-saudara saya harapkan jika terpilih harus mampu mengontrol pemerintahan dan mampu memperjuangkan hak-hak rakyat, sesuai dengan amanah konstitusi negara ini,” kata Surya Paloh.

Partai politik, kata dia, merupakan wadah yang memiliki kekuatan dalam menguasai negara. Untuk mampu memenangkan pemilu 2014 mendatang, kata dia, para kader partai Nasdem harus mampu berdakwah di tengah masyarakat. Terutama dakwah terhadap pandangan politik yang mencerdaskan bangsa.

Dia juga meminta restu kepada ulama yang ada di Aceh untuk merestui dan memberi dukungan, sehingga mampu memenangkan pemilu 2014 mendatang. (atjehpost.com - 05072013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar