HASIL PEROLEHAN SUARA PEMILU LEGISLATIF 2014

Partai Nasdem (6,72%), PKB (9,04%), PKS(6,79%), PDIP(18,95%), Golkar (14,75%), Gerindra (11,81%), Demokrat (10,19%), PAN (7,59%), PPP (6,53%), Hanura (5,26%), PBB (1,46%), PKPI (0,91%)!


widgeo.net

Selasa, 16 Juli 2013

Caleg Partai NasDem Dilarang 'Makan Teman'

nasdemnunukan.blogspot.com - Partai NasDem optimimis bisa menduduki minimal tiga besar di kursi parlemen pada Pemilu 2014. Calon anggota legislatif (caleg) dari Partai NasDem juga dilarang saling bunuh.

"Bila melihat euforia yang ada saat ini, kami yakin di Pemilu 2014 Partai NasDem bisa menduduki minimal 3 besar atau 10 kursi di parlemen," kata mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Endriartono Sutarto di sela-sela pembekalan terhadap 600 caleg se-Provinsi Banten, di Tangerang, Kamis (27/6).

Ketua Pertimbangan DPP NasDem itu menambahkan, untuk merealisasikannya, para caleg harus turun ke bawah untuk menjelaskan kepada mayarakat luas arti sebenarnya restorasi. "Restorasi harus disampaikan secara gamblang dengan bahasa yang mudah dipahami oleh masyarakat. Bila masyarakat mengetahui arti dari restorasi, tentu mereka tidak akan berpaling ke caleg Partai NasDem," kata dia.

Selain itu, tambahnya, caleg Partai NasDem harus bekerja keras dan saling bahu-membahu untuk mendapatkan suara sebanyak-banyaknya. Jangan sampai saling membunuh seperti yang terjadi di partai lain. "Kalau di internal partai sudah terjadi seperti ini, bagaimana mau besar," kata Endriartono.

Dan ke depannya, tambah dia, caleg Partai NasDem harus punya komitmen melaksanakan janji-janji yang sudah diucapkan. Jangan sampai bila sudah jadi nanti mereka lupa. "Saya harap euforia ini tidak hanya terjadi pada saat Partai NasDem baru berdiri. Tapi harus terus berlanjut meskipun sudah besar," kata dia. (metrotvnews.com - 27062013)

1 komentar:

  1. saya setuju dengan larangan seperti ini. Saling menjatuhkan sesama teman itu mudah karena saling mengetahui titik kelemahan masing-masing. Untuk itu bersainglah secara sehat dan tetap menjaga silaturahmi !
    Obat Sakit Gigi
    Pengobatan Stroke Ringan

    BalasHapus