HASIL PEROLEHAN SUARA PEMILU LEGISLATIF 2014

Partai Nasdem (6,72%), PKB (9,04%), PKS(6,79%), PDIP(18,95%), Golkar (14,75%), Gerindra (11,81%), Demokrat (10,19%), PAN (7,59%), PPP (6,53%), Hanura (5,26%), PBB (1,46%), PKPI (0,91%)!


widgeo.net

Minggu, 02 Juni 2013

NasDem Siapkan Puluhan Ribu Baliho untuk Dihambur di Sulsel

nasdemnunukan.blogspot.com - DPP NasDem akan memasok masing-masing 10.000 bendera partai, baju dan Sticker kepada setiap pengurus tingkat Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten/ Kota yang ada di Sulawesi Selatan. Logistik sebanyak itu belum termasuk yang akan diberikan kepada masing-masing calon legislatif di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil).

Hal ini disampaikan Sekretaris NasDem Sulsel, Arum Spink di sela-sela acara pembekalan Caleg NasDem Dapil Bone, Soppeng, Wajo, Sinjai dan Bulukumba di Hotel Santika, Sabtu (25/5).

Ratusan caleg dari kelima wilayah itu memenuhi acara yang juga dihadiri Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Mubyl Handaling, Ketua Dewan Pertimbangan DPW NasDem Sulsel Malkan Amin dan Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan DPP Partai NasDem, Akbar Faizal.

“Logistik-logistik partai tersebut akan mulai didistribusikan ke daerah mulai bulan depan secara bertahap,” kata Pipink, demikian mantan Ketua KPU Bulukumba tersebut akrab di sapa.

Dia mengatakan dukungan logistik dari DPP tersebut, secara internal dimaksudkan sebagai wujud pesan dan dukungan kepada seluruh elemen partai bahwa untuk memenangkan pemilu harus secara bersama-sama. “Sedangkan secara eksternal, lanjut dia, hal tersebut dimaksudkan sebagai upaya mengimbangi bahkan mengalahkan hegemoni partai-partai lama yang ada selama ini,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Bappilu Partai NasDem Sulsel, Syamsul Bahri Sirajuddin menegaskan kepada semua caleg Partai NasDem tidak saling berkompetisi dengan sesama Caleg dari Partai NasDem di Dapil masing-masing.

“Hal tersebut haram hukumnya di internal Partai NasDem. Sebaliknya sesama Caleg NasDem harus bahu membahu membesarkan suara partai. Itu strategi yang harus dijalankan oleh para Caleg, tidak boleh jalan sendiri-sendiri, harus kompak,” tegas Ancu, demikian panggilan akrab tokoh Partai NAsDem ini.

Sebagai partai baru, Partai NasDem tidak tanggung-tanggung dalam menghadapi Pemilu 2014 di Sulsel sebab DPP memang membebankan target sebagai pemenang di daerah yang dikenal sebagai basis Partai Golkar ini.

Sumber: akbarfaizal.com - 29 Mei 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar