HASIL PEROLEHAN SUARA PEMILU LEGISLATIF 2014

Partai Nasdem (6,72%), PKB (9,04%), PKS(6,79%), PDIP(18,95%), Golkar (14,75%), Gerindra (11,81%), Demokrat (10,19%), PAN (7,59%), PPP (6,53%), Hanura (5,26%), PBB (1,46%), PKPI (0,91%)!


widgeo.net

Jumat, 05 Juli 2013

Partai NasDem Aceh Targetkan Rekrut Sejuta Anggota Baru

nasdemnunukan.blogspot.com - ACEH (4 Juli 2013): Partai Nasional Demokrat (NasDem) wilayah Aceh, menargetkan merektur setidaknya satu juta anggota baru pada peringatan Hari Kemerdekaan, Agustus mendatang. Target dicanangkan Ketua Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah NasDem Aceh Zaini Djalil saat membuka pekan orientasi caleg Aceh di Asrama Haji Banda Aceh, Kamis (4/7) malam, 


"Pada 17 Agustus nanti target minimal 1 juta (anggota baru)," kata Zaini.

Saat ini, Nasdem mencatat bahwa persentase jumlah anggota partainya di Aceh, sudah mencapai 24 persen dari jumlah penduduk. Hal itu pun memberikan optimisme bagi partai baru itu untuk menang Pemilu legislatif di Aceh mendatang.

Kendati demikian, Zaini menyatakan, pihaknya tidak puas begitu saja mendapat laporan dari calegnya berupa jumlah fantastis 880 ribu anggota baru. "Kami akan turun ke lapangan, instruksikan kepada semua caleg untuk verifikasi, 880 ribu itu benar atau tidak akan kami buktikan," ujarnya.

Dia pun melanjutkan, "Kita akan buktikan bahwa keanggotaan berdasarkan O 250 (Operasi 250) itu riil berdasarkan keanggotaan partai Nasdem."

Selanjutnya berbicara di hadapan 731 caleg yang mengikuti orientasi, dia berharap bahwa pada saat berkompetisi nanti, mereka tidak akan bersaing dengan sesama caleg dari partai sendiri. Sebanyak 81 orang di antara mereka merupakan caleg DPR Aceh, sementara itu 650 lainnya merupakan caleg DPR Kabupaten yang tersebar di 23 kabupaten/kota di Aceh.

"Kita berharap seluruh caleg pada saat akan berkompetisi nanti, tidak akan bersaing dengan sesama caleg dari partai NasDem, harus saling memberi dukungan," tegasnya.

Dia pun meminta agar semua caleg bisa menunjukkan sikap santun ke masyarakat agar gerakan perubahan yang terus digaungkan partai yang didirikan oleh Surya Paloh itu, benar menunjukkan perubahan tersebut. "Caleg partai NasDem harus berkampanye bersama-sama," tutupnya. (partainasdemo250.org)

1 komentar: