HASIL PEROLEHAN SUARA PEMILU LEGISLATIF 2014

Partai Nasdem (6,72%), PKB (9,04%), PKS(6,79%), PDIP(18,95%), Golkar (14,75%), Gerindra (11,81%), Demokrat (10,19%), PAN (7,59%), PPP (6,53%), Hanura (5,26%), PBB (1,46%), PKPI (0,91%)!


widgeo.net

Sabtu, 09 Mei 2015

NasDem: Surya Paloh Tak Minat Urusi Golkar

nasdemnunukan.blogspot.com -Partai NasDem bereaksi atas pernyataan Hutomo Mandala Putra yang akrab dipanggil Tommy Soeharto. Tommy memberikan peringatan keras kepada Ketua Umum NasDem Surya Paloh karena dianggap mencampuri urusan Golkar.

‎"Yang perlu saya tegaskan bahwa apa yang diberitakan Metro TV tidak selamanya berkaitan dengan sikap Surya Paloh. Metro TV punya hak siar secara independen," kata Juru Bicara Fraksi NasDem Zulfan Lindan ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Jumat (8/5/2015).

Zulfan menegaskan Surya Paloh sama sekali tidak berminat untuk mengurusi Golkar. Pasalnya, saat ini NasDem sedang berkonsentrasi pada konsolidasi partai.

"Selain itu Tommy Soeharto perlu menunjukkan sikap kedewasaan politik dalam menyikapi kritik atas dirinya karena dia sebagai publik figur yang dikenal luas oleh masyarakat," tutur Zulfan.


Sebelumnya, Pendiri Partai Nasdem,Surya Paloh mendapat peringatan keras dari putra bungsu pendiri Golkar, Tommy Soeharto.

Peringatan Tommy disampaikannya pada akun twitter-nya beberapa jam lalu berkenaan dengan kisruh Partai Golkar yang kunjung reda dalam beberapa bulan terakhir.

“Pada Pak Surya Paloh Yang terhormat, Mohon Agar Jangan ikut-ikut memperkeruh bekas tempat anda menempuh pendidikan Politik" Ingat Umur,” tulis Tommy di akun twitter-nya beberapa jam lalu.

Tampaknya, peringatan Tommy ada hubungannya dengan pemberitaan di Metro TV yang menyebutkan Tommy Soeharto tak mudah jadi Ketum Golkar.

Untuk peringatan Tommy ini justru mendapat dukungan dari followernya yang menganggap Surya Paloh sebagai kubu loncat Golkar dan lebih baik diam.‎
Sumber: tribunnews.com - 8 Mei 2015
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar