HASIL PEROLEHAN SUARA PEMILU LEGISLATIF 2014

Partai Nasdem (6,72%), PKB (9,04%), PKS(6,79%), PDIP(18,95%), Golkar (14,75%), Gerindra (11,81%), Demokrat (10,19%), PAN (7,59%), PPP (6,53%), Hanura (5,26%), PBB (1,46%), PKPI (0,91%)!


widgeo.net

Selasa, 11 November 2014

Surya Paloh ingin NasDem belajar dari kebobrokan partai lain

nasdemnunukan.blogspot.com - Ketua umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh mengatakan, sebagai partai baru pihaknya ingin belajar dari partai-partai lain yang lebih tua. Surya ingin Nasdem belajar dari prestasi sekaligus kebobrokan partai lain.

"Dua hal yang ingin dipelajari, soal prestasi-prestasi dan kejujuran partai lain Nasdem ingin belajar. Nasdem juga ingin belajar dari mereka yang melanggar amanat rakyat, mengapa mereka melakukan hal yang tidak terhormat. Partai Nasdem ingin belajar agar tidak terjebak pada lubang yang sama," kata Surya dalam sambutannya di acara ulang tahun ke 3 Partai Nasdem di kantor Nasdem, Gondangdia Jakarta, Rabu (11/11).

Acara ulang tahun ke 3 Partai Nasdem dihadiri beberapa tokoh partai seperti, Plt Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Surabaya, M Romahurmuziy, dan Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso. Selain itu juga hadir aktris senior Christine Hakim dan mantan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Wanda Hamidah.

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Surya Paloh dan didampingi oleh peringgi partai-partai lain yang hadir. (merdeka.com 11112014)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar