HASIL PEROLEHAN SUARA PEMILU LEGISLATIF 2014

Partai Nasdem (6,72%), PKB (9,04%), PKS(6,79%), PDIP(18,95%), Golkar (14,75%), Gerindra (11,81%), Demokrat (10,19%), PAN (7,59%), PPP (6,53%), Hanura (5,26%), PBB (1,46%), PKPI (0,91%)!


widgeo.net

Kamis, 08 Agustus 2013

Para Tokoh Sampaikan Ucapan Selamat Idul Fitri

nasdemnunukan.blogspot.com - JAKARTA (8 Agustus): Hari ini umat Islam di seluruh dunia merayakan Idul Fitri. Para tokoh dunia, juga Indonesia menyampaikan ucapan selamat atas hari kemenangan tersebut.

Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh juga tidak ketinggalan mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya umat Islam yang baru saja menjalankan ibadah puasa selama satu bulan.

Selama satu bulan, kata Surya Paloh, "kita telah melakukan perenungan, berbuat baik dan berupaya menjadi insan-insan yang baik dan bersih." Ia mengajak masyarakat agar terus bekerja keras untuk menjadi manusia yang berhati mulia.

Presiden Obama
Di Amerika Serikat, Presiden AS Barack Obama dan ibu negara Michelle menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri bagi warga Muslim di Amerika dan di seluruh dunia.

Dalam pernyataan tertulis yang dirilis hari Rabu (7/8), Presiden Obama mengatakan selama bulan Ramadan, warga Muslim memenuhi ajaran mereka dengan berpuasa, berdoa, menolong dan berkumpul bersama orang-orang yang mereka kasihi.

Obama menambahkan bahwa dalam acara berbuka puasa bersama di Gedung Putih awal Ramadan lalu, ia sangat bangga bisa bertemu beberapa warga Muslim Amerika yang telah menyumbang untuk memperkaya demokrasi dan memperkuat ekonomi Amerika.

Presiden Obama mengingatkan warga untuk mensyukuri berkah yang diterima dan menunjukkan kasih sayang pada mereka yang kurang beruntung.  Secara khusus Presiden Obama menyebut jutaan rakyat Suriah yang saat ini menjalani puasa terbuang dari rumah dan keluarga yang mereka kasihi.

Paus Fransiskus
Pemimpin tertinggi umat Katolik Paus Fransiskus juga menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh muslim di seluruh dunia. Dalam pesannya yang dialamatkan "Kepada seluruh Muslim di Dunia" itu, Paus Fransiskus menjelaskan, dia menulis ucapan Idul Fitri-nya itu secara personal untuk mengungkapkan rasa hormat dan persahabatan bagi semua umat muslim.

Tradisi ini dilaporkan sudah dilakukan sejak tahun 1967. Pada bulan lalu, Paus pertama asal Amerika Latin itu juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.

Presiden SBY
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Indonesia."Mari sambut hari kemenangan dengan hati yang bersih. Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Mohon maaf lahir dan batin," kata Presiden lewat akun Twitter @SBYudhoyono, Kamis (8/8).

Presiden didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono dan putra serta menantu dan cucunya menunaikan Salat Id di Masjid Istiqlal Jakarta. Hadir di Istiqlal juga Wakil Presiden Boediono didampingi Herawati Boediono, Ketua DPR RI Marzuki Alie, Ketua DPD Irman Gusman, para menteri anggota kabinet Indonesia Bersatu II, para duta besar negara sahabat dan juga pejabat lainnya.

Kepala Negara rencananya akan menerima ucapan selamat lebaran dari Wakil Presiden Boediono setelah sebelumnya melangsungkan silaturahmi internal keluarga di Istana Negara.

Setelah bersilaturahmi dengan Wakil Presiden Boediono dan Herawati Boediono, Presiden dan Ibu Negara beserta keluarga kemudian menerima ucapan selamat idul fitri dari pejabat negara dan pada siang menjelang sore hari menerima ucapan selamat dari masyarakat umum. (beta.partainasdemo250.org)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar