HASIL PEROLEHAN SUARA PEMILU LEGISLATIF 2014

Partai Nasdem (6,72%), PKB (9,04%), PKS(6,79%), PDIP(18,95%), Golkar (14,75%), Gerindra (11,81%), Demokrat (10,19%), PAN (7,59%), PPP (6,53%), Hanura (5,26%), PBB (1,46%), PKPI (0,91%)!


widgeo.net

Rabu, 03 Juli 2013

Pemuda NasDem Bantu Korban Gempa Aceh

nasdemnunukan.blogspot.com - Sedikitnya 50 personel dari Garda Pemuda NasDem diturunkan ke lokasi gempa di Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah.

Para Relawan yang tergabung dalam Partai NasDem ini, berasal dari Garda Nasdem Dewan Perwakilan wilayah (DPW) Provinsi Aceh, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Bener Meriah dan DPD Kabupaten Aceh Tegah.

Setelah berangkat dari Banda Aceh, Rabu (3/7), sekitar pukul 00.00 WIB, tadi pagi dikabarkan telah tiba di beberapaa titik lokasi Bener Meriah.

Di lokasi para mereka menjaadi relawan untuk membantu korban gempa dan menolong berbagai baantuan yang dibutuhkan.

Ketua Garda Pemuda NasDem Aceh Munzir Almunir, kepada Media Indonesia, Rabu (3/7), mengatakan, para relawaan dari organisasi yang dipimpinnya itu diutamakan untuk membantu keselamatan korban masih hidup, mengevakuasi para korban meninggal dari reruntuhan dan memberi pelayanan kepada mereka yang terkena ibas gempa.

Bantuan sementara yang dibawa ke lokasi adalah berupa mi instan, selimut, pembalut wanita, dan susu anak-anak. "Itu bantuan dari donatur yang kami kumpulkan di Banda Aceh" kata Munzir.

Untuk mengangkut bantuan dan pemuda Garda NasDem itu ke lokasi gempa dan titik pengungsian mereka telah menurunkan tiga unit truk bak terbuka serta mobil minibus. Setelah mencapai lokasi Rabu pagi, para relawan itu mulai mengumpulkan data dan menyalurkan bantuan darurat.

Setelah membantu korban meninggal dan menyelamatkan korban luka pihaknya akan mendata lagi apa kebutuhan yang sangat mendesak atau perlu menangani secara serius. "Kami sekarang sedang menggalang bantuan sembako dan kebutuhan lainnya untuk mengirim lagi ke lokasi. Mudah-mudahan semua lokasi bisa tembus dan mendapat perhatian berbagai pihak" jelas Munzir. (partainasdemo250.org - 3 Juli 2013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar