HASIL PEROLEHAN SUARA PEMILU LEGISLATIF 2014

Partai Nasdem (6,72%), PKB (9,04%), PKS(6,79%), PDIP(18,95%), Golkar (14,75%), Gerindra (11,81%), Demokrat (10,19%), PAN (7,59%), PPP (6,53%), Hanura (5,26%), PBB (1,46%), PKPI (0,91%)!


widgeo.net

Rabu, 03 Juli 2013

Partai NasDem Tidak Ikut-ikutan Ajukan Capres

nasdemnunukan.blogspot.com - JAKARTA (2 Juli 2013): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menegaskan partai yang dipimpinnya tidak akan ikut-ikutan mengajukan calon presiden sebelum pemilihan calon legislatif selesai.
 
"Yang mau jadi capres, silakan. Yang pasti, Partai NasDem tidak akan ikut-ikutan untuk membicarakan pencapresan. Biarkan saja orang lain ingin jadi capres atau cawapres," kata Surya Paloh di Jakarta, Selasa (2/7).

Sebagaimana diberitakan, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Ketua Dewan Pembina Hanura Hary Tanoesoedibyo pagi tadi mendeklarasikan diri sebagai pasangan capres-cawapres di Jakarta. Langkah ini dinilai banyak pihak cukup mengejutkan. Politikus dari Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyebut, pendeklarasian Wiranto-HT itu sebagai langkah nekat.

Surya Paloh menegaskan, Partai NasDem kini tetap berkonsentrasi untuk memenangi Pemilu 2014. Kata Surya, "sekarang ini kami tetap bekerja keras Partai NasDem masuk dalam tiga besar di Pemilu 2014."
Jika target tiga besar bisa tercapai, demikian Surya Paloh, Partai NasDem akan mengajukan capres, tetapi kalau tidak, partai tidak akan mengajukan capres.

Dalam berbagai kesempatan, Surya Paloh mengungkapkan, jika tidak masuk dalam tiga besar, Partai NasDem akan menjadi partai oposisi murni yang selalu mengkritisi kinerja pemerintahan baru hasil Pemilu 2014.

Surya merindukan, NasDem menjadi partai alternatif bagi masyarakat yang kecewa dengan partai-partai lama.

Surya Paloh mengungkapkan pimpinan di DPP Partai NasDem sekarang ini akan fokus menemui kadernya di daerah. Jika tidak ada aral melintang, tanggal 5 Juli besok, ia akan ke Medan untuk memberikan pembekalan kepada para caleg Partai NasDem di daerah pemilihan Sumatra Utara.
Sumber :  partainasdemo250.org -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar