HASIL PEROLEHAN SUARA PEMILU LEGISLATIF 2014

Partai Nasdem (6,72%), PKB (9,04%), PKS(6,79%), PDIP(18,95%), Golkar (14,75%), Gerindra (11,81%), Demokrat (10,19%), PAN (7,59%), PPP (6,53%), Hanura (5,26%), PBB (1,46%), PKPI (0,91%)!


widgeo.net

Kamis, 16 Mei 2013

Partai NasDem Akui Menargetkan Jadi Partai Menengah

nasdemnunukan.blogspot.com - JAKARTA - Partai NasDem mengaku tak lagi ribut untuk perang melawan partai lain. Peperangan yang akan dihadapi NasDem dalam Pemilu Legislatif 2014, khususnya di DPR adalah bagaimana memperebutkan kursi yang selama ini 'tak bertuan.'

"Ada 106 kursi yang selalu bergeser. Jadi bagaimana NasDem berjibaku dalam perang kursi. NasDem memakai pendekatan scientific political approach," ujar Wakil Sekjen DPP NasDem, Willy Aditya dalam diskusi di Galeri Cafe, Jakarta, Rabu (15/5/2013).

Sejak awal berdiri, Willy melanjutkan, Partai NasDem sudah dibangun dengan logika ilmiah sebagai partai politik modern. Tengok saja logo NasDem yang diklaimnya mudah dibuat di mana-mana, sehingga publik mudah mengingatnya.

"Kedua soal Nasional Demokrat. NasDem lahir dalam proses scientifik untuk menggerakkan apa yang dicita-citakan publik selama ini. Dalam konteks ini NasDem memajukan Gerakan Perubahan. Ini sebuah challenge," ujarnya.

Wajar jika meski pertama kali mengikuti pemilu, NasDem sudah mematok target sebagai partai sentris atau partai tengah. Hal itu dilakukan dengan meraih suara pemilih migrasi partai lama dan pemilih mengambang yang memiliki kecenderungan golput.

"Jadi NasDem bukan partai yang hanya sebatas hadir untuk pasar malam, mengikuti keriuhan kemudian bubar jalan," kata Willy sembari menambahkan, cita-cita NasDem dengan semangat restorasi dan perubahan diharapkan menarik pemilih.
Sumber:  TRIBUNNEWS.COM - Rabu, 15 Mei 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar